Thursday, June 14, 2012

KP 48 "Heavy Rotation" short dance cover. huh?

HEYYAAA, WE'RE FROM KUDA PONNY '48 a.k.a. XI IPA 2.
(me,kartika,sonia,della,dian,dimda,sabel,priska,irma kiky,fransisca,putri,amel,ipeh,rinin,and ima)
THIS IS WHAT WE DO
THIS IS HOW WE DO IT :D


make me..

when i get bored, i used to do all this stuff
but,look at the legs, it sucks -___-" !
wanna learn more more more more more and moreeeeee!!!



 coloring

okay,,this is the sickest ever! this is my first sketch,lol.  guess who ?


Thursday, April 19, 2012

what is in my head

a thousand years-christina perri

secrets- one republic 



we are young - fun

and this is so last last last last last years. but.. i love it
7 things- miley cyrus


Game on

i dreamed about you last night
again
every night
you didn't say anything left instead
but you did

i woke up and you've been there
run away to scream and say something
but then it becomes a desert
so quiet,i cant breath
this is real, i might be killed
im not dreaming but you're not coming
you said "words" but you didnt do
you sang, but i heard no voices
once again, im not dreaming
its dark outside
but the sun doesnt stop shining
the earth just revolves around
but we've change

so this is crazy
they say i'm keep on dreaming
i think i'm not
the stars disappeared
promises are broken
you'd never say sorry

"love" is easily to spoken by
but no one could done it perfectly
no one could really mean  their "sorry"

it wasnt a dream actually
im just keep on playing games
only me?

its up to you
you can skip the demos.
you can pause, you can resume it
you're not about so sure, you can cancel it
you fail? you can retry.
fair play? or you can cheat.
you can play and so you can quit.
you set your own character
you control it.
or it will control you
you've made a desicions
so,
HAVE FUN!

Sunday, March 11, 2012

ARC2K7 PROUDLY PRESENT..

this is kind of stop motion for birthday gift!
their birthday is on 1st feb .. but sorry, i just can post this video this lately. haha
once again, happy birthday risna-resna :)


Saturday, March 3, 2012

Make you feel my love

Agak-agak random..
iseng dengerin lagu adele yg ini.


When the rain. Is blowing in your face .And the whole world
Is on your case.I could offer you A warm embrace
To make you feel my love
 

When the evening shadows And the stars appear And there is no - one there.To dry your tears,I could hold you For a million years
To make you feel my love.
 

I know you .Haven't made Your mind up yet.But I would never
Do you wrong.I've known it From the moment That we met.

No doubt in my mind
Where you belong


I'd go hungry ,I'd go black and blue,I'd go crawling.Down the avenue.
Know there's nothing That I wouldn't do.To make you feel my love

The storms are raging 
On the rolling seaAnd on the highway of regret.
The winds of change Are blowing wild and free.
You ain't seen nothing Like me yet

I could make you happy 
Make your dreams come true.
Nothing that I wouldn't do Go to the ends
Of the Earth for you.
To make you feel my love, To make you feel my love
eh pengen nyanyi.
coba nge-cover.
iseng di rekam.
dan ......
ancur ternyata
bedajauh sama Adele -______-"
sepertinya lagu adele jadi rusak ya.
cukup prihatin!
mungkin gue emang cocoknya jadi vani perry ya "KRIK" sumpah random banget. sampe -sampe jangkrik aja males buat ngeluarin suaranya yang khas itu.

yang mau denger dan mau buang buang waktu bisa denger atau download di sini..klik link di bawah ini..
me singing-make you feel my love -cover

walaupun jelek,tapi yang udah denger comment ya ,


terima kasih :)
xoxo
kardev

Tuesday, February 28, 2012

officialy LATE but surprisingly AWESOME




and many moreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....BIG thanks for maudy della hani lily .and also they're who gave some wishes in there .. rafi and hanif.
officially??" late" but. woow
unexpected yaaaw..
udah ngga ada angin apa gitu tiba tiba dikasih ginian jadi shock banget. sumpah gue seneng banget, kalian sangat niat :)
gue kira udh ngga ada apa apan yaa, orang waktu itu udh pada kerumah gue ya yaudah. eh ternyataaaa hahaha. tak  terlupakan lah intinya !

LOVE YOU GUYS

for now

love her voice so muchh !!! it sounds naturally ..
zayn and harry.. wew. love their voices  :)

Sunday, February 12, 2012

Geeky ?





an unordinary to an extraordinary

Random banget nih, gue ngerasain capek akhirnya!
hmmm tapi ga boleh ngeluh ya. lebih tepatnya sih bukan capek fisik, tapi yang satu lagi. heheehe alay ya?lol
kenapa ya?
apa gue jadi orang terlalu baik?
ngalah terus?
kata nyokap gue kaya gitu masa.
sampe - sampe, my mom said that i must show up my ego at that time. .
sometimes, selfish itu perlu. hmm, tapi gue ga tegaan sama orang sumpah dah.
seakan akan, gini deh kaya  lirik lagu lady antebellum " and i'd rather hurt than feel nothing at all". kurang lebihnya seperti itu.
sampe sampe nyokap gue nyuruh gue buat ninggalin hal hal itu, ngga usah peduliin, suruh aja selesain sendiri gausah minta bantuan gue.gue tau kenapa nyokap sampe kaya gitu, pasti karena dia kasian sama gue. emang sih pas ngomongin hal ini gue gabisa banget nahan sampe nangis akhirnya. malu! tapi maaaah, aku nggak bisa! hehe

gue mikirnya tuh, yaudah biar aja mereka gitu, ngapain gue iri, gue sebagai teman yang baik harus profesional juga kan. yaap!!
ini tuh sepele, banyak hal yg lebih amazing dari ini. tapi yang ini bedanya gue harus agak - agak pretending . paling ga suka gue kalo udah urusan nge-hide something. haah, totally tired to pretend!
but i promise,that i will do anything to keep it stay the same, stay like it used to be!even if it hurts!
yeaaah, i know IT HURTS! kinda dissappointed aja gitu .
gue udah nanya ke beberapa orang, tapi semua orang jawabannya sama. "gue juga bingung kalo diposisi itu van,serba salah(waw-kaya lagu raisha -___-" ) !yang sabar ya"  . emang gue tau, emang udah harusnya gitu. mau di apain lagi. mau diusahain juga konyol abis.

terus terus terus....
kenapa orang kalo cerita beda beda?
karena emang orangnya beda.. haduuhh waelaah, random kan gue.
pertanyaan lagi, ada orang yang setau gue peka banget, baca orang lain bisa gitu, tapi kenapa baca gue ga bisa?
apa karena gue juga bisa baca orang?
-hah, lagi lagi gue random..
 
cuma bisa doa doang, sabar, tetep kaya biasa, nolongin orang yang tulus, itu harus!
yang pasti, gue nggak nyesel. i wont regret!
 i would regret, after if i've felt regret of something..
pesen gue sih, jangan suka mesalahmaksudkan dan memanfaatkan kebaikan orang dengan cara yang salah. BIG NO !
lagian,", an unordinary things happen to an extraordinary people, then, yes... they will get an extraordinary destiny!" haha :P

Saturday, February 4, 2012

Random Activities

random activites at XI Science II :D
we created those things with papers from rice boxes after get fucked in physics lab.lol





My Barbie collections ..

i've collected all these stuff since i was 5.. well, some of them are lost and broken HA HA HA
but, look at what i found











i love barbie so Much !!

Sunday, January 22, 2012

FREEDOM OF 48

FREE FREE FREEDOOOOM!!!
14-01-12
anggap aja ini party 17-an gue. rotflmfao :D








 Joko pasti marah deh ini liat fotonya gue edit jadi tambah itemm. ^_^ v







it was awesome... thanks RAN!!!NETRAL!!,dan   "semuanya" :D

17

it was on 13-01-12
cieeeee 17 cieee...
jujur.. gue gasuka sama yg namanya ulang tahun!
tapi yang gue suka adalah, saat pagi itu gue masih bisa membuka mata, dan umur gue bertambah *sebenernyaberkurang*, berarti gue masih di kasih kesempatan hidup buat ngefix semua mua yg salah yg pernah gue lakuin + ngelakuin semua hal yg better than yesterday. Alhamdulillah :)
alasan gue gasuka ulang tahun, yaaa, gasuka aja!hahaha, ada kenangan tersendiri pokonyah.. tp gue ga nyesel sih. malah , , , ,, hal yg bikin gue gasuka itu bikin gue jadii.. mmmm, gimana yaa. pokonya it made my eyes open deh. haha

langsung aja yaa. maaf bakal ngepost LOT OF PICS. hehe :P
baru bangun, eeeh
nyokap dateng ke kamar sambil nyanyiin happy birhdaY dan bawa mini black forrest. ya ampuun seneng banget ya Allah .terus, adek gue yg tadinya disebelah gue masih tidur,tiba tiba ke bangun dan langsung ikut ikutan keprak keprok nyanyiin happy birthday for meeh.
habis itu meluk mamah deeeh, mandi, ke sekolah untuk melkasanakan rutinitas sehari hari,
di sekolah seneng banget dapet surprise dari KudaPonny aka. XI IPA 2. walaupun ketahuan pas lagi ngumpetin kuenya,hahaha lagian vani dikibulin :P .Thanks class :) .
terus pulang sekolah lagi, nyampe rumah, gue tidur siang.
baru sekitar 15 menitan tidur, eeeh tiba tiba ada segerombolan makhluk datang, dan gue kaget bgt karena suara motornya. gue cuma bisa ngeliuatin dari jendela kamar, dengan jiwa seperdelapan sadar dan jantung yg berdebar kencang bagaikan irama jedag jedug eno netral lg main drum. asli, gue belom idup, tapi udh disuruh keluar sama nyokap,
pas gue keluar, whoaaa thanks a lot :D
 open,open,opeeen!

dan ternyata isinyaaah!

shock banget sumpah, gue belom pernah dapet surprise kaya gini. shocking red gitu lagi, dan gue disuruh make. maluu abis ya ada cowo cowo .unforgetable yaah T.T
thanks banget yaa buat anak anak 48 yg udah kerumah, entah itu tenone, kudaponny,dan smeua muanya, makasih banget, kuenya maudy enak bangeeeet sumpaaaaaaaaaah foamnya soft bingiiiiit :3



love you guyts muah muaaah, pada baik baik bangeeeeeet siiiiih, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw .wish gue sebelum niup lilin adalah, "semoga kita berteman selamanya" hahahhaha :P
got those pics from hanifah setyanigrum's

nggak lama kemudian kloter kedua datang yaitu, archer. weeeew! ramee parah seperti biasa. gue blm dapet foto fotonya dari ghina sang fotografer niih, jadi blm bisa nunjjukin deh :(.
tapi thanks banhget banget banget, udh bikin gue random parah dan nano nano banget. udah dibikin nangis .dibikin ketawa tawa smape jam 9 malem .aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, lo smeua berasa keluarga banget tau :3
.devi, stella, akting lo tahi banget sumpah, sampe gue nagis kejer. iiih sebeeeeeel. but thaaaaaanks :D.

FROM:


#ARC






 ngakak abis liat ini, nggahabis pikir. pasti ini kerjaanya chupa! wkakakakak
 PERHATIKAN "BAIK - BAIK"
WATCH "CAREFULLY"








 masih inget banget ini pas ulang tahun aldy . aaa my bff :*
  paling suka sama page ini :")


terharu bacanya ,speechless deh gatau mau ngomong apa :"")

#TASYA 


 
#TITA

#RAFI 
solved this woooooooy. hhhaahhhhahaha

#FATYA 
feel amazed, dan menatap ini dengan speechless parah sambil cengar cengir :)



you're so talented fat :D


haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
alhamdulillah ya Allah seneng banget, kado sebenarnya kado  adalah "mereka" :D.
 TERIMAKASIH BANGET BANGETAN SUPER PARAH POKONYAAAAH........
apalagi buat mamah,papah,my big fams! nyokap yg udah repot repot masakin semuanyah :P.
thanks juga buat olin,nanda, dara yg udah sempet sempetin kerumah. ya ampuuuun, kangen banget sama kaliaaaaaaaan :3.thanks juga yg di twitter,fb,sms, dll .hiiih!




 superfuckinamazingandawesomlythanksfromeeeeeh