wow, its been a long time since i wrote the lastest post. huhu :(
hows life ? hhaha, good? im not really good .
sebentar lagi ujian nasional. biasa sih, ujian doang. semua orang juga pasti pada pernah un.baru juga un ,belum yang lain lain.
masalahnya adalah, yg bikin degdegan dan kepikiran itu bukan un nya tapi ada yg lain. naah, gara gara itu gue jd kepikiran sama belajar un nya.
hmm. udah deh bosen ngomong UN, tinggal usaha doa aja.belum maksimal sih,slnya agak kehambat mau maksimal.but ive tried my best even its not really good.ahah goodluck everybodeeeeeeh !!
gini gini. gue bingung nih.sebenernya.. awalnya gue buka blog nih cuma mau ngomong satu kata,"im kida tired and now,all i think seems like just for short period" . uncontrolled, dulu aja gue sumpek gara gara kebanyakan mikirin future, baik yg mau gue pikirkan maupun yg terpikirkan dgn sendirinya. sementara sekarang, yg gue pikirin kebanyakan buat skrg yg terjadi doang. itu sama sekali ga membantu apa apa.
cara pikir yang bikin lo jadi salah semua dalam bertindak. gue tau salah, tp herannya kenapa susah ya.
semua naik turun. gue kurang ngerti kenapa.
im not a same person like someone who has written all those posts before.
tugas gue sekarang adalah, berusaha menemukan passion seperti sediakala, dan paling penting.. gue harus makin deket sama ALLAH. cuma Allah yg bisa bantu gue sekarang. orang lain manabisa,ngerti maksud gue apa aja mereka pasti susah,pantessih. gue aja ga cerita gue kenapa. tp yasudahlah.. susah memang, mau diceritain jug toh akan hanya menjadi sebuah cerita. sebnrnya gue udh pernah cerita, tapi ya gitu. ya gitu lah :) . semua pasti ujung ujungnya dari diri lo sendiri cara nyikapinnya gimana. setidaknya gue sudah share ke beberapa walaupun gue ga ngerti sebenernya mereka ngerti apa enggak. yang pasti gue dapet support dari mereka. seharusnya gue bangun!
bersyukur dulu lah ya,, karena nikmat-Nya emang bnyak banget tak terhitung,yg seharusnya membuat semua masalah kita jadi terlihat sangat kecil.karena memang kecil.
toh hidup cuma sekali.ngapain yak org nyari aneh aneh aja,kebanyakan ikut campur sama yg udah di atur sama Allah sih. jad gitu kan. hahha
sudah sudah..
eh satu lagi. goodnews,
sekarang gue kedatangan seseorang yang sangaat sangaaaat ..hmmmmm :). undescribe yah.hehe, pokonya aaaaaaa im so glad to have him :) no reason lah ya,
i call him"cal" . yang pasti dia sabar banget sama gue yang kaya gini .hihihi :3.
wish, he would be my last !!! AMIN
guys. semua semangat ya! Semangat buat semuanya yang bakal kita lakuin kedepan.
semoga setelah ini ,setelah beberapa post yg akan datang, salah satunya adalah berita gue udah lulus UN!nilainya bagus dan udah diterima di fakultas kedokteran gigi UNIBRAW?hahhhaa AMIN BANGET?dimana aja gpp sih, yang pasti mau jadi dokter :)